2.02.2010

NEW !

wii .. ini blog pertama gua :D
senangnya rasa hatiku, akhirnya setelah utak atik sana sini ..setting sana sini, googling sana sini ...
niat awal bukan mau bikin blog tapi cuma iseng baca-baca semua blog orang lain yang seru sama blog temen gua sendiri
lucu aja pas baca mereka cerita-cerita gitu, sepertinya rasa hati mereka senang saat itu *alah, gaya lu tin !*
karna gua gaptek soal beginian akhirnya nyoba nyari cara buat bikin blog sendiri di om google dan setelah gua tau seluk beluk yang padahal cuma awalnya gua baca soalnya panjang banget yauda ..

jeng jeng jeng *
lahirlah blog ini :
                   
                 a journal


seneng sih tapi bingung juga mau nulis apa, cuma kalo uda compose pasti langsung naglir aja ceritanya *tsah
ah udah ah gua, malu promosi gila blog gua .kaya yang baca banyak aja sama ada yang mau baca ?ckckck, kesiannya gua hahaha ('TT')
oke, CIAO :D

 

0 comments:

Posting Komentar

followers ♥