2.03.2010

LEGION membuat saya ....

INILAH AKTIVITAS G SELAMA 1 HARI INI


hari ini baru tidur jem 5 an pagi tadi, gataunya dibangunin mama gua buat bantuin kerja tugas ade gua ..akhirnya gua bangun dengan kepala kaya disundul-sundul bola basket gitu ..uda berat sakit bukan maen .klak klik klak klik jadi deh tuh tugas yang sebenernya tinggal kopas gambar tapi emang dasar ade gua gaptek *lebih gaptek dari gua yang sebenernya emang gaptek* selesai bikinin tugasnya gua langsung naek lagi masuk kamar terus langsung loncat ke kasur gua tapi pas gua liat jem di hape gua jam menunjukkan pukul 06.40 *BUSET !!berati gua baru tidur kira-kira 1jem pantes pala gua kaya disundul gitu* akhirnya gua lanjutin tidur gua yang emang bener-bener sangat kurang !!

gak berapa lama gua bangun karna denger obrolan mama gua sama pho-pho yang kalo kata orang-orang si 'orang khuntien kalo ngomong keras' yauda terbangunlah gua terus gua langsung liat hape ternyata ada 2 sms :
1. sms dari ita
2. sms dari mel
gua bales dulu sms dari ita, abis bales ternyata pas uda kelar ketik sms balesan buat mel ternyata failed mulu gatau knp tapi pas di cek ternyata pulsa abis hahahahaha
yauda dengan adanya fasilitas 1mega per hari dari 3 gua buka twitter yang gua browsing dgn nyari web yg plg kecil ngabisin kilobaitnya dan disana terbalaslah sms dia
tapi abis itu gua gagbisa tidur lagi kagatau napa, yaudah gua turun

gua akhirnya jadi pegi sama ita ke gramed dengan tujuan nemenin ita beli kalkulator ..liat-liat naik turun yauda keluar dari gramed dan gua jalan kaki buat pergi ke jus house karna jaraknya enggak terlalu jauh .tenyata oh ternyata pas nyampe sana gua pesen makan ita pesen pizza sama golden apaa gitu gua pesen spageti sama yellow river .dulu gua pernah pesen spageti bawa pulang tapi agak aneh rasanya enggak enak pas pulang-pulang langsung sakit perut, gua pikir mungkin waktu itu dan sekarang udah beda ehh gataunya masih sama aja udah mahal enggak enak lagi yang ada nyesel gua uda pesen itu makanan :( enggak lama abis gua makan phiin dateng nyusul karna dari kemaren dia ngebet mau beli flasdis tapi kemaren enggak jadi pergi beli flasdisnya gara-gara orang rumah pada pergi semua :( huh ! dia pesen jus semangka tapi katanya rasa jus itu kaya rasa jus jambu .dari jus house langsung kita caw ke gm naek bajaj dengan selamat sentosa :D *terimakasi abang bajaj*


sampe gm langsung menuju 21 liat film, tapi telat 10 menit jadinya kalo mau nonton yang jem 18.30 karna masi mau mikir akhirnya kita pegi liat-liat flasdis dulu dari toko ke toko nanya harga :p hahahaha .selesai nanya langsung ke bioskop lagi dan beli deh yg buat jem 18.30 :)
abis itu karna gua udah lama sering ngeliat iklan cut tari yg kfc *korban iklan*  dan ngidam abis  (padahal enggak hamil) gua sama phiin pun kesana buat makan tapi disana gua ribet banget maunya enggak makan sama nasi tapi semua makanan berpaket hemat ria terus hasilnya ituu kita beli paket dobel kombo yang dapet kaset padahal kita itu enggak mau kasetnya maunya makanannya doang *emg kita mau mkn kaset mbak ?kita kan mau makanannya, haha :p* setelah gua pilah-pilih akhirnya gua ambil yang kaset cincha laurah tapi mbak-mbaknya liat gua mulu sambil senyam senyum .kenapa yaa ?ada apa sama gua ?

habis dari sana kita langsung beli flasdis soalnya kita takut tokonya tutup dan caw ke bioskop yang ternyata uda dibuka studionya
OKE ! sekarang gua uda di bioskop ...

film LEGION emang bagus cuma asal muasal gua menjadi parnoan itu karenaa
dari awal gua uda bilang sama phiin gini :
G : phiin, ini film apaan yaa ?kog bekgron lagunya horor gitu ?
P : gua jg gatau sih tin cuma kata toper bagus dan ini cerita tentang nubuat gitu filmnya
G : ooohh .. oke ! *sambil ngangguk ngangguk*
dan setelah film berjalan belum setengah alias baru mule gua masih aja bingung
G : phiin, kog makin aneh ya ?gua bingung ..
P : udah kita nonton aja ..
G & P : hehehe ....

setelah bertegangria dan ketakutan gara-gara ada adegan nenek-nenek gila manjet langit-langit restoran gua sama phiin mule tereak-tereak enggak jelas *padahal yg paling histeris si gua :p* adegan selanjutnya udah bisa ditebak sama gua pasti horor-horor bikin tegang tapi pasti pengen liat *apaan sih enggak jelas deh lu ??*  bukan ceritanya enggak bagus loh cuma alurnya itu bikin spot jantung
tapi udahannya enggak jelek kok pas uda kelar itu film :D

akhirnya gua pulang sama phiin naek taksi ke ruma gua soalnya lebi murah daripada naek bajaj .dengan harga sama gua bisa naek kendaraan yang kualitasnya jauh bagus daripada bajaj yang udah bunyinya nyaring malah kadang abang bajajnya itu ngomel-ngomel enggak jelas dan ngebawain bajajnya dengan seenak jidat dan sesuka hati *kalo lagi seneng biasa bawanya, tapi kalo lagi kesel ngebut-ngebut enggak mikirin penumpang yang dibawa sama dia udah komat-kamit berdoa supaya selamat sampe tempat tujuan* tapi ditengah jalan mau pulang ujan .nah jadinya phiin mampir dulu keruma gua minjem payung abis itu nyari bajaj deh, CIAO :D

0 comments:

Posting Komentar

followers ♥