7.16.2010

korban game facebook

gua mungkin bukan satu-satunya orang yg kena sindrom ketagihan game online di facebook .game ini bikin rugi sebenernya tapi entah mengapa gua selalu dan selalu ketagihan maeninnya, apalagi game tentang masak-memasak kaya restaurant city, cafe world, happy kitchen, baking life .tapi ada juga game lain yg suka gua maenin tentang memanage seseorang/ tempat kaya happy island, hotel city, ameba pico !!!kenapa di akhir kata gua kasi tanda seru ?karena ameba pico itu game yg seru soalnya buddy kita (re: friend) bukan dari friend list di facebook, tapi bisa dari berbagai negara lain soalnya game ini bukan hanya orang indo aja yang maenin tapi yang maenin itu orang dari seluruh dunia :D ada yang dari amerika, jepang, china, hongkong, indonesia, thailand, korea, inggris, spanyol, dll deh .tapi sekarang gua lagi keganjringan sama baking life, game ini enggak jauh beda sama pendahulunya (re: restaurant city,cafe world, happy kitchen) tapi gua suka ini sekarang karna gamenya enggak selemot game memasak yang lain soalnya game masak yang laen kalo sekarang gua mau maenin pasti bikin browser gua ngehang total .kalo baking life kadang lemot juga cuma enggak separah itu ..
terus juga karna game-game ini setiap gua baru bangun tidur langsung online buat ngecek, terus kalo mau tidur juga ngecek dulu, itu udah jadi salah satu dialy activities gua kayanya, hehehe :p
uda deh sekian dulu cerita dari gua, CIAO :D

0 comments:

Posting Komentar

followers ♥