7.15.2010

sebuah subuh

gua enggak bisa tidur, padahal sekarang udah hampir jam setengah empat pagi .beginilah gua kalo lagi liburan, siang jadi malem dan malem pun berubah siang .dan karna kebiasaan gua ini bisa dipastikan kalo gua sering banget kena tegor dari mamapapa, ugh! sebel banget kalo kena tegor, tapi emang gua salah sih makanya kena tegor. tiap kali subuh pasti mama ato enggak papa ngintip dengan cara buka pintu kamar mereka sedikit buat liat g uda tidur apa belom karena kebetulan letak komp itu deket kamar mereka *nasib-nasib tapi belakangan ini gua berasa sedikit bangga karena biarpun tidur subuh atopun pagi sekalipun gua enggak tidur lagi ampe lamaaaaa banget kaya dulu .sekarang pasti langsung bangun antara jam 10-11an gitu *bangganya gua hahahaha . mmph gua udah enggak ada topik lagi dan sepertinya sudah saatnya off dari komputer .kalo enggak gua pasti cuma ngerasain ac kamar bentar doang soalnya kalo papa gua naik dan mampir ke kamar gua bisa dipastikan seketika itu juga ac kamar akan dimatikan dan enggak boleh dinyalakan lagi sampai batas waktu yg ditentukan soalnya papa gua pasti marah-marah kalo misalkan gua nyalain ac seharian *padahal mah sering kalo enggak ketauan :p piss pa ! apalagi besok cece gua pulang dari krawang bentar, jadi kalo engga bangun pagi dan cepet-cepet beresin kamarnya dia bisa ngamuk-ngamuk sama gua, CIAO :D

0 comments:

Posting Komentar

followers ♥